CARA BERMAIN TANGKASCOM

CARA BERMAIN TANGKASCOM - Anda Tentu pernah mendengar yang namanya Permainan jenis Mickey Mouse alias Bola tangkas yang populer di era tahun 90-an. Tangkascom menyediakan sarana untuk memainkan permainan kartu yang menantang di media onlineyang mudah diakses. Menyusun kartu-kartu hingga berhasil membentuk berbagai formasi kemenangan memang sangat menantang. Semakin Anda mendekati kemungkinan membuat formasi terbesar yaitu Royal Flush dan Straight Flush,pasti rasanya semakin bersemangat untuk bermain.


Tetapi, Anda pastinya butuh waktu untuk menguasai ritme permainan sampai mampu membuat formasi kemenangan, dan bagi banyak pemain, hal ini berarti kerugian besar. Bayangkan, Anda harus terus menghabiskan uang sebagai modal untuk kredit permainan. Jika Anda terus bermain sampai bisa mendapatkan point, berapa uang yang harus Anda habiskan ?

Hal ini menyebabkan banyak pemain bola tangkas pemula merasa gerah dan berhenti bermain karena uangnya tak cukup lagi. Jika Anda termasuk yang seperti itu, cobalah bermain di Tangkascom dan dapatkan kesempatan memperoleh kredit gratis lewat perolehan point.

Cara Bermain Sepuasnya dengan kredit Gratis

Jika situs lain menghabiskan uang Anda kecuali Anda mendapat kemenangan, Tangkascom justru membantu Anda mendapatkan kredit permainan agar bisa menang lewat sistem bonus poin. Dengan membentuk suatu formasi tertentu, Anda akan mendapat bonus poin yang jika mencapai jumlah tertentu akan bisa ditukarkan dengan kredit permainan. Di Tangkascom, Anda harus mengumpulkan sampai 100 poin untuk bisa ditukarkan dengan paket kredit.
Segera setelah Anda mengumpulkan 100 poin atau lebih, Anda bisa mengecek jumlahnya di profil Anda, lalu menukarkannya lewat bandar untuk langsung mendapat kredit ekstra. Dengan kredit ekstra, Anda bisa terus bermain dan berusaha mendapatkan poin baru untuk dikumpulkan lagi, begitu seterusnya. Semakin jago Anda dalam membaca ritme permainan, semakin banyak poin yang bisa Anda kumpulkan dan semakin banyak pula kredit permainan yang bisa Anda peroleh.
Tips untuk Mendapatkan Kredit Gratis dengan Mudah.

Di Tangkascom, besarnya kredit permainan tergantung dari perolehan poin setiap satu kemenangan lewat formasi tertentu. Jika Anda bermain di Tangkascom, inilah beberapa cara mendapatkan poin untuk kredit dengan mudah:
- Fokuslah untuk belajar mendapatkan formasi paling sederhana seperti Full House dan Flush, di meja yang paling kecil yaitu meja 10c. Anda masih bisa mendapat poin walaupun bermain di meja terkecil dan medapat formasi kemenangan sederhana, namun poinnya sedikit yaitu hanya 1 poin per kemenangan. Gunakan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan Anda.
- Saat Anda mulai percaya diri, terus bermain hingga mendapat 100 poin dan bisa menukarnya dengan kredit terkecil yaitu 200 kredit. Anda bisa menyimpan kredit ini dulu dan terus bermain sampai benar-benar jago, atau menukarkannya langsung untuk bermain. Gunakan kredit gratis untuk meningkatkan kemampuan dengan menjajal hingga ke meja lebih besar.
- Walaupun Anda berjuang mendapatkan formasi paling sederhana, meja yang jumlah kartunya lebih besar berarti memiliki penukaran kredit lebih besar pula. Mulailah berman di sini walaupun formasi yang bisa Anda bentuk masih sederhana.
- Punya banyak teman atau suka berteman dengan sesama pemain bola tangkas?Bertemanlah dengan para pemain Tangkascom atau ajaklah teman-teman Anda bermain bersama. Jadi, jangan ragu untuk memilih Tangkascom sebagai sarana bermain bola tangkas Anda.


Bagi Anda Yang Ingin menjadi Member setia TANGKASCOM, Silahkan Daftarkan diri anda di website kami www.indobetplay.net atau jika ada kendala dalam hal mendaftar bisa hubungi Live Chat kami atau kontak yang tertera di menu depan game kami.





















Comments

Popular posts from this blog

Cara Bermain Tangkas88

Cara Main Tembak Ikan Online